Kiat penggunaan generator untuk membantu Anda dari pemadaman listrik

Setelah badai, generator setidaknya merupakan alat penting untuk membantu Anda merasakan setidaknya dalam hidup Anda.
Namun, sangat mudah untuk mengabaikan perlindungan dasar yang harus dikaitkan dengan perangkat seperti itu karena mereka mungkin kurang dapat diandalkan pada generator. Sangat mudah untuk menaruh perhatian terlalu banyak dalam pembersihan di masa depan, jadi Anda mungkin tergoda untuk menyalakan generator jika rumah Anda rusak parah tetapi Anda tidak dapat memeliharanya.
Ini tidak pernah merupakan kesempatan.
Penyalahgunaan generator dapat menyebabkan keracunan karbon monoksida (C), panggilan baru-baru ini dan luka bakar – yang semuanya terjadi selama listrik padam dan angin topan. Menurut laporan Komisi Keamanan Konsumen (CCC), masalah terbesar adalah keracunan CO. Generator portabel dapat berupa karbon monoksida berbahaya, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak bahagia.
Menurut National Institutes of Health, kadar karbon monoksida yang tinggi dapat membunuh Anda hingga 5 menit. Dari 2005 hingga 2017, lebih dari 900 orang meninggal karena keracunan karbon monoksida menggunakan generator portabel.
Beberapa generator baru memiliki sensor yang dipasang untuk mengurangi risiko keracunan karbon monoksida, yang memungkinkan CO untuk mati secara otomatis ketika berada pada tingkat berbahaya di lingkungan tertutup, dengan beberapa menghasilkan kartu kecil di tempatnya. Data CR terbaru menunjukkan bahwa fitur keselamatan ini bisa menyelamatkan jiwa.
Consumer Reports sekarang merekomendasikan pembangkit listrik portabel yang telah diuji oleh keamanan CO kami.
Jika Anda membeli generator baru yang memenuhi standar keselamatan baru ini atau menggunakan model yang lebih lama, kami menyarankan konsumen untuk mengikuti peraturan keselamatan berikut.
Kiat keamanan generator
Jangan pernah bekerja di rumah atau di generator rumah Anda. Seringkali cedera dan kematian yang berhubungan dengan generator mengakibatkan keracunan CO di rumah atau daerah semi-kering. Pembunuh ini termasuk tempat atau garasi yang bisa mengandung kadar karbon monoksida. Pertahankan generator saat ini setidaknya 20 meter dari jendela dan pintu.
Seberapa baik generator bekerja
Jika Anda menggunakan generator untuk menyalakan lampu selama pembersihan, �kata Direktur Teknik UCL Ken Samuels, sinyal karbon oksida memberikan lapisan perlindungan tambahan, sehingga tidak membuat kesalahan yang jelas tapi mungkin terjadi.
Mulai generator portabel di tengah hujan. Anda dapat membeli tenda untuk generator, yang akan melindunginya baik secara online maupun di toko rumah dan toko perangkat keras.
Matikan generator gas dan biarkan dingin sebelum beralih ke bahan bakar. Panas dapat dituangkan ke bagian-bagian mesin yang panas, dan jika mesin mendingin, itu akan mengurangi risiko terbakar selama pengisian bahan bakar.
Hemat lebih banyak bahan bakar dan simpan dengan benar. Ketika Anda berpikir Anda harus menggunakan generator untuk waktu yang lama, Anda membutuhkan lebih banyak bahan bakar di tangan Anda. Pastikan untuk menyimpan gas dalam wadah yang dingin dan berventilasi baik dalam botol yang disetujui ANSI.
Menambahkan gas ke kulkas bisa memakan waktu lama, tetapi jangan menyimpan gas di sumber panas atau oven apa pun.

Hindari sengatan listrik. Jika Anda belum menyalakan, Anda dapat menggunakan soket di generator – jika Anda mengikuti beberapa tindakan pencegahan – lebih baik untuk menginstal peralatan langsung pada generator. Jika Anda perlu menggunakan kabel transmisi, kabel itu harus setidaknya sama dengan beban keseluruhan pada perangkat, seperti yang dievaluasi oleh layanan output (konduktor atau amplifier). Jika ada air dalam unit, pastikan kabel yang paling penting tidak terpotong dan colokan memiliki tiga hingga tiga penghalang.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*